Gula Darah Akan Normal Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luka Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya..!

Daun kopasanda yaitu pada permukaan segi atasnya apabila dipegang terasa licin sebentar dibagian bawahnya terasa berb " ulu. Memiliki bau khas apabila di c! um. 


Dulu sebelumnya orang tahu penyakit Diabetes melitus, daun kopasanda dikenal sebagai obat luka. Daun itu banyak dipakai oleh TNI ketika itu bila ada luka goresan sampai daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada juga yang menamai Daun Kamboja. Tiap-tiap daerah punyai nama sendiri untuk tumbuhan ini. 

Apapun namanya, nyatanya tumbuhan ini memiliki manfaat yang menakjubkan. Satu di antara manfaat dari tumbuhan ini yakni dapat dipakai sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk memakai Daun Kopasanda nyatanya punyai ketentuan sendiri sama seperti pengalaman Andi yang memikul derita penyakit Diabetes Melitus. 

Saat itu Andi tidak memahami apabila dia terkena penyakit Diabetes, hanya saja yang di rasa yaitu perasaan lemas, selalu haus, perasaan mengantuk, selalu kenc! ng dan tidak ada g4! rah hidup. Lalu Andi memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit, dan akhirnya nyatanya div0nis memikul derita Diabetes dengan GDS = 600. 

Seorang menyarankan untuk coba obat alternatif yaitu Daun Kopasanda dengan ketetapan mengambil 11 helai daunnya lalu dicuci bersih lalu dimasak dengan 2 gelas air sampai mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum sehari-hari satu. gelas. 

Setelah mengkomsumsi selama 3 hari berturut-turut, lalu Andi kembali memeriksakan gula darahnya. Akhirnya demikian menakjubkan karena hasil GDS Andi tingal 120. 

Pengalaman itu memberi ide rekan saya dari Fakultas Farmasi untuk pelajari Daun itu. dan nyatanya akhirnya Positif. Daun kopasanda dapat dipakai sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi. 

Demikian artikel mengenai Obat Alternatif untuk Diabetes, semoga bermanfaat. Yakinkan Anda selalu berkunjung ke jenis website untuk memperoleh artikel terbaru. Apabila Anda tidak mau ketinggalan artikel yang akan saya posting pada saat selanjutnya, silahkan like dan berbagi masih banyak yang membutuhkan info ini