Kalau Kamu Merasa Perempuan Tolong Baca Jika Tidak Ingin Menyesal Seumur Hidup (("Yang Punya Anak Gadis,Adik Perempuan,Kakak Perempuan,Atau Saudara Perempuan Tolong Sebarkan Info Penting Ini Sekarang Juga"))

Informasi Mohon Di Sebarluakan


Yang punya ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUANATTENTION _!! 
  
Saya peroleh informasi utama dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya!! 
  
Sudah beredar satu obat baru yang bernama " Progesterex " (you may check the internet for the availability). Obat ini yaitu pil kecil yang dipakai untuk m3nst3rilis4si. Obat ini saat ini dipakai oleh sebagian p3m3rk0s4 pada perayaan pesta, Pub, Disc0tique untuk m3mp3rk0s4 dan m3nst3rilis4si korbannya. Pr0g3st3rex pada dasarnya di jual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan dipakai untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya dipakai bersamaan dengan R0hypn0l (Ro0fies) sejenis obat bius, pembeliannya harus memakai resep dokter. R0hypn0l ini sejenis effervescent tablet yang cepat larut didalam air. 

Pelaku hanya tinggal memasukan R0hypn0l dan Prog3ster3x pada minuman dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi saat malam/pagi/siang/sore itu dan Prog3ster3x akan bikin si wanita TIDAK AKAN H4MIL, sampai si pem3rk0s4 akan masih bebas berkeliaran. Namun yang perlu diperhatikan, EFFECT PR0G3STER3X GAK SEMENTARA. Prog3ster3x di untuk buat menst3rilkan kuda, jerapah dan binatang besar yang lain. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENG4NDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda ada dan janganlah terima minum dari sembarang orang yg tak anda kenal dengan baik. Apabila bisa berbagi saat ini!! PEDULI PEREMPUAN 
Berharap Di Berbagi ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat!!

sumber:http://www.kabarterupdate99.com/2016/12/yang-merasa-perempuan-wajib-baca-jika.html