Curiga Terhadap Suami, Istri Pergi Ke Rumah Mertua dan Mendobrak Pintu dan Apa Yang Dia Saksikan Malah Menghancurkan Seluruh Kehidupanya [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..!!!

Cerita pers3lingkuh4n dalam rumah tangga kelihatannya sudah tidak asing lagi untuk masyarakat. Semua berjalan karena beragam sebab. Yang pasti, pers3lingkuh4n pada akhirnya pasti akan ketahuan juga. Seperti kata orang, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya ke tanah jua! 

Setiap pers3lingkuh4n yaitu perbuatan yang menjijikkan, namun tidak ada yang lebih menjijikkan lagi, jika seorang suami s3lin gkuh dengan adik tirinya sendiri seperti yang dihadapi oleh seorang istri di Malaysia ini. Ia tidak berpikiran suaminya tega mengkhianatinya 

Si istri mula-mula kenal dengan suaminya dari Facebook. Setelah berteman selama 7 bln. di dunia maya, lalu mereka menikah. 

" Selama 3 th. menikah, kami dikaruniai seorang anak perempuan. Oh ya, saya inginkan cerita tentang ibu mertua yang menikah dengan seorang duda 5 anak th. lalu. Kembali ke masalah suami, saya lihat suami selalu pulang terlambat mulai sejak 3 atau 4 bln. lalu, " kata si istri bercerita kisahnya. 

「Dia katakan ada kerjaan. Kadang-kadang kalau pulang telat, dia tak masuk kamar namun tidur di sofa, bahkan juga sempat sekali tidak pulang sampai pagi. 」 Lanjutnya. 

Karena mulai merasa aneh, satu malam si istri sudah tidak tahan dengan tingkah suami yang sering tidak pulang ke rumah, SMS yang di kirim tidak dibalas, demikian perihal panggilan tidak diangkat. 

" Saya katakan ke dia lewat SMS kalau benar dia s3lin gkuh dengan perempuan lain, saya berdoa pada Allah agar diperlihatkan di depan mata saya ". 

Si suami membaca pesan itu namun tidak membalasnya. Saat itu sudah jam 4 pagi, sang istri beranikan diri keluar dari rumah sambil membawa anak untuk mencari suaminya. Saat itu suaminya baru membalas serta menyuruh si istri pulang ke rumah. 

" Namun saya marah saat dia juga kirim gambar tengah beberapa sukai dengan adik tiri, adik ipar serta rekannya. Saya tidak tahu dia bisa berbuat itu sebentar anak bini kebingungan di rumah " 

Si istri juga balik ke rumah. Namun suaminya tidak kunjung pulang. " Saya kembali keluar. Kebetulan saya lalu pergi ke rumah lama ibu mertua (sampai saat ini ibu mertua tinggal di rumah suami) lalu saya saksikan mobilnya. Saya masuk rumah itu serta saksikan sepatu dia serta kamar dalam keadaan terkunci, " kata si istri. 

Setelah diketuk pintu kamar tidak ada yang menjawab, si istri berprasangka buruk, yakini ada orang sebab terdengar suara kipas angin. Ia juga menanggil ibu mertua untuk datang. Tak lama kemudian terdengar ada orang terjun dari balkon, namun pintu kamar masih tertutup. 

" Saya turun sebab cemaskan. anak dalam mobil yang tengah tidur. Ibu mertua datang serta kami keduanya sama menendang pintu kamar itu. Saya demikian terkejut sebab adik tiri suami saya ada pada kamar itu. " 

Saat menendang pintu kamar, ibu mertua memanggil nama anak tirinya sebab dia sendiri berprasangka buruk putranya ada hubungan dengan putri suaminya itu. 
Sampai saat ini, rupanya adik ipar tahu suaminya s3ling kuh dengan saudara tirinya, namun dia tidak pernah bicara dengan sang istri. Dia katakan sampai saat ini memang mereka dekat namun tidak sangka sampai seperti itu. 

Saat ini mereka sudah bercerai. Mulai sejak itu suami seperti tidak ingin tahu dengan berita istri serta anaknya. Bukan hanya bekas suami, keluarganya juga selekasnya tidak ingin tahu. Ibu mertua mendadak saja tidak ingin mengaku putra serta anak tirinya ada skandal. 

" Saya tahu dia tidak ingin mengaku skandal putranya. Namun sebagai nenek, dia bisa meremehkan cucu darah dagingnya sendiri, " kata sang istri lirih. 

" Jangan pernah menyesal satu hari nanti anak tidak mengenalmu lagi. Saat ini anda beberapa sukai, tidak apa, Allah Maha Adil. Untuk beberapa pembaca, terima kasih mengizinkan saya berbagi cerita ini. Saat ini saya terasa lebih tenteram. Saya sudah semakin kuat. Alhamdulillah, life must goes on ".

sumber:http://www.99beritaterbaru.com/2017/01/curiga-terhadap-suami-istri-pergi-ke.html