Bukan Sulap Bukan Sihir.. Dalam Hitungan Menit Saja''' Ginjal, Jantung, Tifus Akan Terobati, Hingga D4rah Tinggi Normal Kembali Dengan Srup Labu Siam ..Begini Caranya" (( Bagikan Semoga Bermanfaat )).

LABU air (Lagenaria Leucantha) memiliki k4ndung4n kalsium, zat besi, serta vitamin C, sampai demikian baik dipakai sebagai anti-oksidan serta membantu sistem pengobatan penyakit khusus. 


Itu beberapa ramuan alami memiliki bahan basic labu yyang bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit khusus ataupun buat perlindungan agar badan selalu sehat serta fit. 
  
1. Untuk kesehatan tubuh 

Ambil labu air, parut, lalu per4s serta ambil airnya. Minum tiga kali sehari, semasing ½ gelas. 
  
2. Bikin perlindungan kesehatan ginjal serta jantung 
  
Terung yang kaya potassium serta labu yang kaya betakaroten yaitu gabungan nutrisi yang demikian bagus buat perlindungan kesehatan ginjal dan jantung. Itu satu di antara resep yang bisa turunkan kolesterol serta trigliserida dalam darah. 
  
Langkahnya, ambil 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lalu dijus atau diparut, per4s airnya serta saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian. 
  
3. Mengobati penyakit tifus 
  
Buah labu juga diakui untuk mengobati penyakit tifus. Langkahnya, ambil buah labu seadanya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga sudah diparut. Per4s, saring, serta ambil airnya. Minum air perasan itu 2 x sehari, pagi serta sore hari. Melakukan terapi ini berulang-kali sampai penyakit itu benar-benar leny4p. Selain itu, minuman ini bisa ampuh untuk mengatasi dahaga. 
  
4. Turunkan dorongan da. ra. h tinggi 
  
Ambil 200 gr labu siam serta 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci serta dipotong-potong, lalu jus. Minum airnya/sarinya secara teratur. 
  
Dekianlah informasi ini mudah mudahan berguna serta bermanfaat,, silakan click link serta berbagi..