Jangan Bawa Ke Dokter.!! Kolestrol 100% Turun Drastis, Jantung Normal Kembali, Sisa Cacar Hilang Seketika, Hingg4 Tumor Bisa Disembuhkan Dengan Cumi-Cumi" Begini Caranya

Cumi­-cumi yaitu satu diantara seafood yang disukai beberapa orang. Dengan susunan daging yang k3ny4l, cumi­cumi sebenarnya punya banyak manfaat untuk kesehatan. 

Terutama pada t1nta hitamnya. Karenanya jangan sampai buang t1nta hitam waktu Anda beli cumi­cumi. Untuk lebih jelasnya, itu manfaat cumi-­cumi itu. 

1. Turunkan cholesterol 

Cumi­cumi punya manfaat turunkan k4ndung4n k0lestr0l karena punya k4ndung4n omega 3. Omega 3 yaitu satu di pada asam lemak tidak jemu yang baik untuk tubuh. 

2. Sehat untuk jantung 

Bukan hanya punya k4ndung4n omega 3, cumi­cumi juga kaya protein serta mineral seperti seng, tembaga, yodium, ataupun vitamin B. K4ndung4n tembaga dalam cumi baik untuk metabolisme zat besi dan pembentukan sel d4rah merah. 

3. Memberi n4fsu makan 

K4ndung4n mineral dalam cumi­cumi bisa juga menyehatkan sistem pencernaan. K4ndung4n ini termasuk riboflavin serta niasin yang diperlukan oleh tubuh. 

Memaksimalkan sel d4rah putih 

Penelitian terbaru buka zat spesial dalam t1nta cumi dapat aktifkan beberapa sel d4rah putih. Hal sejenis ini buat kekuatan sel d4rah putih dalam mem3r4ngi kuman penyakit jadi lebih maksimal. 

5. Mengatasi tum0r 

T1nta cumi bisa juga dipakai untuk pengobatan tum0r. Langkahnya dengan meng! nj3ks! kan t1nta itu ke tubuh pasien. 

Namun memerlukan k0nsult4si lebih dulu maupun pengkajian lalu dalam memakainya. 

6. Singkirkan sisa cacar 

Seorang yang baru pulih dari penyakit cacar biasanya punya sisa di kulit. Sisa di kulit itu cukup mengganggu penampilan. Untuk memperbaikinya bisa memakai cumicumi 

lewat langkah : 

Jemur cumi­cumi itu sampai kering dan bersih 
Lalu cumi­cumi yang kering itu di. t. u. m. b. u. k 
Ayak t`u`m`b`u`kan cumi sampai di bisa serbuk yang demikian 
halus 
Serbuk itu yang lalu jadikan untuk obat untuk mengatasi sisa cacar