Khususnya Buat Para Wanita Ketahuilah ""SebelumTerlambat"" Inilah Dampak Sangat Mengerikan {{"Akibat Konsumsi Sayap dan Ceker Ayam"}} Yang Belum Terungkap..!!! Baca dan Sebarkanlah Berikut Ini Penjelasanya..

Pembaca sekalian, artikel tentang bahaya dari sayap dan ceker ayam ini kami peroleh dari Facebook, dan kami rasa utama untuk kita ketahui bersamaan. Untuk kepastiannya, bisa di tanyakan dengan dokter paling dekat. Tak tahu Anda sudah menikah atau belum menikah, jadi wanita harus waspada. Baru-baru ini artis Tionghoa Xia Yi divonis tumbuh LISTS dalam rah! m (k! sta coklat) dan Hu Qing Wen melakukan operasi tumor yg penuh dengan darah, dan darahnya berwarna hitam gelap. 

Mereka memikirkan kalau setelah operasi akan sembuh, namun hanya beberapa bulan kambuh lagi, sampai akhirnya mereka lakukan konsultasi ke ginekolog. 

Dokter Ginekolog tsb lalu bertanya : “Apakah Anda sukai makan sayap ayam? ” dia sangat terkejut 

“Loh, koq dokter bisa tahu “H0rm0n perubahan (growth-h0rm0ne) ayam ataupun antibiotiknya, selalu diinjeksi di bagian sayap, atau leher ayam. Sebentar kaki Ayam tempat menumpuk “end product” antibiotik dan turunan “second 
Dokter tsb meneruskan : Karena itu kesukaan makan sayap ayam atau kaki, akan serta merta menambah s3kresi h0rmon untuk wanita. 

Menyebabkan “second h0rmonal” tsb akan terakumulasi jadi TOXIN yg ujung²nya jadi karsinogen, sampai wanita pengkonsumsi SAYAP + KAKI ayam sangat mudah diserang kanker yg berkaitan dengan kelenjar hormonal seperti : k@nker rahim, c3rvix dan payud@ra. 

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda jangan sampai “banyak” mengkonsumsi sayap ayam atau kakinya. 

Saat ini 80% wanita punya fibro! d rah! m dan mudah untuk peroleh k! sta coklat itu. 

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan serta SHARE bila Anda memikirkan ini mungkin menolong orang yang memerlukan! Indahnya saling berbagi pengetahuan yang bermanfaat, karena kebaikannya selalu berlipat serta pahalanya selalu mengalir sampai kita meninggal nantinya. 

sumber:http://mozaikislamiah.blogspot.co.id/2017/02/buat-para-wanita-jangan-diabaikan.html