Bantu Sebarluaskan, 1X Anda Sebarkan Sudah Menyelamatkan Jutaan Masyarakat Indonesia!!! Kembali Heboh Dan Menggemparkan..!!! Ternyata : MIE Dari Korea Yang Diburu Banyak'' Terbuat Dari (((B4BI))) Serta Halalnya Palsu!!! Serta Ternyata Orang Korea Tidak Tahu Halal Itu Apa Serta Hanya Untuk Bisa Uang Saja " " Jadi Di beri Label Halal..!!!

Mie yang satu ini sedang hits sekali Namun banyak yang belum tahu masalah kehalalnya. Lah KAN ADA LOGO HALALNYA? Eitss tunggu dulu. 

1. Jangan pernah mempercayai semua labelllogo halal karena beberapa orang Korea tidak tahu dengan tentu inti kata 'Halal' serta hanya memakainya untuk menghasilkan uang. 

2. Saya berikanlah sedikit : a. Kalau datang dari hewan haram = jadi mutlak semua produk yang dibuatnya berbentuk haram. b. Jika datang dari hewan halal = jadi prasyarat mutlak yaitu tata langkah penyembelihan yang sama dengan syariat Islam (menyampaikan nama Allah saat penyembelihannya). Yang dinyatakan 'produk' dalam point 2 ini bukan hanya daging, namun semuaa-muaanyaa... ya dagingnya, kulit. tulang, gelatin. enzim. serta semua product turunnannya. 

Terkait tulisan saya lebih dahulu mengenai Ramen yang disangka punya kandungan b4bi. Ada banyak poin yang perlu di ketahui : 

1. Ramen yang masuk ke Indonesia itu, beberapa punya kandungan b4bi beberapa lagi tidak punya kandungan b4bi. Informasi ini dari satu diantara teman di BPOM. Sampai kita ketahui apabila BPOM memang sudah berupaya keras untuk mengatasi product ini. Informasi lanjutan tentang ini kita tunggu pernyataan RESMI dari yang berwenang yaa (LPPOM MUI & BPOM). 

2. Jadi apa yang bisa diakukan dengan cara personal??? Berhentilah konsumsi yang syubhat (mencurigakan). Karena kita tidak paham product mana yang punya kandungan b4bi serta mana yg tak, langkah terbaik yaitu menjauhi yang syubhat. 
Sampai ada kejelasan yang pasti. 
Lagian tak makan 1 tipe makanan saja, tidak akan buat kita mati, terutama hanya mie gitu Ihu000 

3. Logo halal yang tercatat dikemasan ini. tidak dari lembaga internasional (korea) yang diakui oleh MUI. Click di sini untuk Daftar Lembaga Halal di dunia yang diakui MUI : http :// www. halalmulorglmui14/index. phplmain/goto_section171361pagell 

Maksud link diatas itu begini : apabila product itu masuk ke indonesia dari negara korea, jadi halal yang terdaftar harus dari lembaga sertifikasi halal negara korea yang diakui oleh MUI. Atau sebaiknya perusahaan importir (yang ada di Indonesia) mendaftarkan Sertifikasi Halal MUI agar bisa diaudit oleh MUI serta memakai Logo Halal MUI apabila dinyatakan layak (halal). 

4. Mengecheck product yang sudah disertifikasi halal MUI : 
• Click di link ini : http :// www. halalmulorglmuil4lindex. phplmainIceklogin_halallproduk_halal_masuk/1 • Bisa di search lewat langkah online atau di unduh • Cermati logo halal • Kemukakan pertanyaan ke LPPOM MUI (info@halalmui. org) 
• Cermat lewat SMS (Khusus Telkomsel, Indosat serta XL). tulis NAMA PRODUK _ HALAL kirim ke 98555 

5. LPPOM MUI berbeda dengan BPOM. LPPOM MUI untuk ijin halal (Sertifikat Halal), BPOM untuk ijin kesehatan (MD/ML/PIRT). 

6. Mengenai Kode E dalam product. Banyak yang kemukakan pertanyaan tentang ini, sebaiknya saya berikanlah link press release MUI-nya saja ya : http :// wAwhalaimui. orginewNIUI/index. phpfmainideth_page/8/1 41 2/30/1 

Saksikan pada paragraf ke-3. point ke-2, terutama kalimat terakhir. 
7. Link yang saya gunakan pada point-point diatas selekasnya saya ambil dari lembaga yang berwenang MUI di Halalmui. org, tak dari link informal terutama ilegal. So. it trusted. 

Saya ini siapa ko berani-beraninya kasih informasi sejenis ini??? Saya tidaklah siapa-siapa serta tidaklah orang juga penting. Cuma hamba Allah yang ditakdirkan tahu sedikit mengenai seluk beluk halal serta berusaha berbagi yang sedikit itu

sumber:http://www.mediapopuler95.com/2016/12/bantu-sebarluaskan-1x-anda-sebarkan.html