BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ARTIKEL INI SAMPAI DI TANGAN ANDA !!!MULAI SEKARANG "BERHENTILAH" MENYIMPAN TELUR DI DALAM KULKAS,, KARENA ITU SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN ANDA..!!!BACA PENJELASANNYA DI SINI DAN JANGAN LUPA DI SHARE YA..!!! (( SEMOGA BERMANFAAT ))

Kebiasaan menaruh telur di dalam kulkas telah diakukan oleh hampir semua orang di beberapa negara selama bertahun-tahun. Bahkan seperti di ketahui, kulkas memang di buat dengan 'ruang' sendiri untuk menaruh telur. 


Namun, studi terbaru dari beberapa ilmuwan jadi mengu4k fakta bila menaruh telur ayam di lemari es tidaklah sehat. 

Sampai saat ini, menaruh telur di kulkas diduga bisa kurangi kesempatan tumbuhnya bakteri salm0nella. Adapula yang berpendapat cara itu bisa kurangi ker4cunan makanan sekalian tingkatkan rasa pada telur. 

Namun sebagian alasan itu jadi akan buat Anda berpikir 2 x untuk menaruh telur di kulkas. Ditulis dari laman Boldsky, itu 3 alasan kenapa sebaiknya Anda tidak menaruh telur di kulkas. 

1. Ku4litas Alami penurunan 
Menaruh telur di dalam kulkas sebenarnya akan turunkan kesegaran serta ku4litasnya. Untuk mereka yang sukai memangg4ng kue, pemakaian telur yang disimpan di suhu kamar pastinya akan jauh lebih baik dibanding dengan telur yang disimpan pada suhu dingin. Telur dingin akan menyebabkan kue sulit jadi p4dat. 

2. Cepat Membu " suk 
Riset terbaru perlihatkan bila telur yang disimpan di suhu kamar tidak cepat membu " suk daripada telur yang disimpan di kulkas dengan suhu dingin. Itu kenapa seharusnya Anda jauhi menaruh telur di kulkas. 

3. Mengakibatkan Perubahan Bakteri 
Satu penelitian di Eropa perlihatkan, telur yang disimpan dalam pendingin serta lalu menaruhnya diluar pada suhu kamar bisa mengakibatkan k0nd3ns4si, yaitu mendorong pergantian bakteri pada c4ngkang yang mungkin saja bisa masuk ke telur juga. Hal semacam ini mengakibatkan telur tidak sehat untuk dikonsumsi. 

Namun ada satu pengecualian. Apabila ada satu telur terinf3ksi salm0nella serta disimpan dalam suhu ruangan. Lewat langkah otomatis semua telur yang disimpan satu tempat dengannya bakal terk0nt4minasi bakteri. Untuk mengatasi keadaan seeprti ini, lebih baik mendinginkan telur sebentar di kulkas untuk memb " unuh bakteri. 

Nah, setelah tahu hal semacam ini sebaiknya ganti kebiasaan Anda menaruh telur didalam kulkas. Perlu di ketahui, telur yg tak disimpan dalam suhu dingin bisa bertahan 7 sampai 10 hari. Jadi yakinkan Anda konsumsi telur dalam kurun saat itu.