APAKAH KAMU PERNAH TERPIKIRKAN INGIN PUNYAK ANAK KEMBAR.??? MULAI SEKARANG TAK PERLU CEMAS, INI DIA CARA YANG TEPAT AGAR KAMU BISA MENDPATKAN BAYI KEMBAR SECARA ALAMI..!! TOLONG SEBARKAN

Mempunyai anak kembar? Duh lucunya. Kemana saja jadi pusat perhatian, terutama jika orang-tua mendadaninya dengan tepat. Sayangnya, tidak semua pasangan dianugerahi kesempatan untuk punya anak kembar, bahkan juga untuk pasangan yang punya keturunan kembar juga tidak menjamin bisa punya anak kembar. 

Kabar baiknya, ini ada cara agar Ibu punya anak kembar. Ada cara yang alami, namun ada pula langkah medis. Keadaan ini berlangsung bersamaan dengan perubahan tehnologi yang memberi kesempatan untuk pasangan yang ingin punya anak kembar. 

Sebelum mengulas cara alami agar Ibu punya anak kembar, kita bahas tentang kehamilan kembar lebih dahulu : 

Begini Kehamilan Kembar Terjadi 

Asal tahu saja, kehamilan kembar bisa terjadi jika pada satu sel telur yang dibuahi, lalu dibagi jadi 2 ataupun lebih 3mbr1o. Sedang untuk penyebabnya kehamilan anak kembar fraternal dibagi yaitu dua atau lebih sel telur yang dibuahi didalam r4h1m. Pada kehamilan fraternal punya kantung ketub4n dan plasenta yang terpisah untuk semasing 3mbr1o. 

Ini Orang yang Berpeluang Hamil Kembar 

Siapa yang berpeluang hamil kembar, tersebut salah satunya : 

Faktor Keturunan 

Salah satu faktor yang menyebabkan kehamilan kembar yaitu faktor keturunan. Maksudnya, jika pasangan punya sejarah punya anak kembar, jadi dia berpeluang punya anak kembar. 

Berat Badan Berlebihan 

Buat wanita yang punya berat badan yang lebih dari ideal lebih sangat mungkin untuk peroleh anak kembar. Pernyataan ini di dukung oleh penelitian yang dilakukan oleh Collage Of Obstetrics Gynecology yang mengatakan bila kehamilan kembar sering berjalan pada saat badan semakin lebih 30, hanya saja dalam pernyataan ini dapat harus punya histori dari keluarga kembar. 

Umur Keh4milan 

Penyebab kehamilan kembar kemudian yaitu usia kehamilan, dimana pada wanita yang peroleh bayi kembar 17 % yaitu wanita dengan usia diatas 45 th.. Hanya saja kondisi ini harus diperhitungkan mengingat pada wanita dengan usia itu mengalami kemungkinan k3gugur4n yang lebih rawan. 

Program Bayi kembar 

Dulu, kehamilan kembar yaitu salah satu keuntungan secara acak bila ada keluarga yang hamil kembar jadi kemungkinan hamil kembar akan lebih besar. Sedang untuk sekarang ini, kehamilan kembar bisa dibantu dengan teknologi yang sudah canggih. Program yang dilakukan yaitu teknologi tinggi yang diberi nama dengan program fertilitas. Program ini bertujuan untuk menstimulasi terjadinya ovulasi didalam r4h1m dan menterapkan bayi tabung sampai menghasilkan 3mbr1o yang lebih dari satu di dalam r4h1m. 

Pernah Mengalami Kehamilan Kembar 

Wanita yang pernah alami kehamilan kembar akan lebih punya kesempatan besar pada kehamilan selanjutnya dibandingkan pada wanita yang yang belum pernah melahirkan anak kembar. 

Cara Alami Punya Anak Kembar 

Namanya usaha, dapat dong dicoba. Cara ini memang tidak menanggung pasangan akan punya anak kembar. Walaupun begitu, cara alami ini 90% berhasil menghasilkan anak kembar. Bagaimana langkahnya, itu salah satunya : 

1. Konsumsi Suplemen Asam Folat 

Buat anda yang ingin memperoleh bayi kembar, tingkatkan konsumsi asam folat akan mengakibatkan sistem terbentunya bayi kembar. Kesempatan ini punya prosentase 40% bila wanita (yang punya keturunan kembar) mengkonsumsi makanan yang kaya akan asam folat. 

2. Capai Berat Badan Ideal 

Wanita yang punya berat badan yang besar dan postur tubuh yang tinggi lebih punya kesempatan untuk peroleh bayi kembar. Hanya saja memberikan berat badan ini harus diimbangi dengan olahraga dan pola hidup yang sehat sampai bisa memastikan selama kehamilan ibu dan j4nin masih terjaga. 

3. Olahan Susu 

Satu penelitian yang dilakukan Jewish Medical Center mengatakan bila makanan dari product olahan susu yaitu yogurt, ice krim dan keju akan membantu sistem untuk memperoleh bayi kembar. Hingga tiada salahnya untuk wanita yang inginkan bayi kembar untuk memperbanyak konsumsi olahan susu. 

4. Program Fertilisasi 

Program memperoleh bayi kembar yang memakai tehnologi terbaru yaitu dengan memakai program fertilisasi. Caranya dengan menanamkan 3mbr1o kembar pada organ reproduksi wanita dan bertanya jumlah anak yang ingin dimiliki.

Sumber:http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/03/mau-punya-anak-kembar-khususnya.html