Hanya Orang Malas Yang Tidak Baca Dan Membagikan Info Penting Ini..!!! Jangan Bu"nuh Tanaman Ini..??Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tum0r R4h!m". Bisa Sembuh Berkat Tanaman Liar Ini..!!! Berikut Cara Meramu'Nya Untuk Obat,,,

Bandotan yang punya nama ilmiah Ageratum conyzoides ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Bandotan ini mempunya manfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit seperti yang saya bakal terangkan berikut ini serta semoga kabarnya bermanfaat buat kita semua agar selalu melindungi kesehatan tubuh kita sendiri. 



Penyakit yang Bisa Sembuh serta Langkah Pemakaiannya : 

Tum0r R4h! m 
  
Rebus 30-60 g herba bandotan kering fresh atau 15-30 g herba kering dalam tiga gelas air sampai tersisa jadi satu gelas. Kecuali di rebus, herba fresh bisa pula ditumbuk. Air rebusan atau air perasannya diminum satu gelas sehari. 

Malaria, Influenza 

Rebus 15-30 g herba bandotan kering dalam dua gelas air sampai tersisa jadi satu gelas. 
Setelah dingin, saring serta minum sekalian. Lakukan 2 x sehari. 

Bisul, B0r0k 

Bersihkan satu tumbuhan herba bandotan fresh sampai bersih. Berikanlah sekepal nasi basi serta seujung sendok teh garam, lalu giling sampai halus. Turapkan ke tempat yang sakit, lalu balut dengan perban. 

Mungkin saja itu manfaat daun bandotan untuk kesehatan tubuh yg tidak kita ketahui, namun banyak manfaat untuk mengobati beberapa penyakit seperti di atas. Jagalah selalu kesehatanmu ya terlebih musim hujan ini penyakit mudah di mana - mana.